Home > Olahraga > Balap > Zarco Optimis Dapat Lanjutkan Hasil Positif ke MotoGP Jepang 2018

Zarco Optimis Dapat Lanjutkan Hasil Positif ke MotoGP Jepang 2018

Motegi – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, optimis dapat meraih hasil yang apik di seri ke-16 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 21 Oktober 2018 siang WIB. Hal ini dirasakan Zarco lantaran hasil yang manis dapat diraihnya pada seri sebelumnya.

Zarco Optimis Dapat Lanjutkan Hasil Positif ke MotoGP Jepang 2018

Zarco

Di seri ke-15 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, Zarco memang dapat tampil trengginas. Alhasil, pembalap asal Prancis tersebut pun dapat membawa pulang 11 poin karena finis di posisi kelima pada MotoGP Thailand 2018.

Bagi Zarco, hasil tersebut sangatlah berarti karena dapat menjadi modal besar baginya untuk mentas di empat seri yang tersisa pada ajang MotoGP 2018, termasuk di Sirkuit Motegi pada akhir pekan ini. Karena itu, kepercayaan diri tinggi kini dimiliki Zarco untuk melakoni balapan di MotoGP Jepang 2018. Ia optimis bisa kembali bersaing di posisi terdepan untuk mengamankan hasil yang apik.

“Hasil bagus dengan tempat kelima di Thailand memberi saya motivasi. Saya punya perasaan bahwa kami mungkin dapat melakukan dengan baik juga di sini (Motegi). Saya suka sirkuit ini. Saya sudah kuat di sini sejak masih di Moto2 serta pernah meraih pole position pada tahun lalu,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (20/10/2018).

Zarco memang tengah mengincar hasil yang apik sebanyak mungkin jelang berakhirnya perlombaan MotoGP 2018. Sebab, rekan setim Hafizh Syahrin itu berharap bisa menempati posisi seapik mungkin pada akhir musim nanti. Kini, ia masih bertengger di posisi kedelapan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 123 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135