Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Berikan Komentar Tekait Isu Ducati Boyong Marquez

Dovizioso Berikan Komentar Tekait Isu Ducati Boyong Marquez

Motegi – Andrea Dovizioso akhirnya ikut memberikan komentarnya terkait rumor yang mengatakan bahwa Tim Ducati Corse berencana merekrut Marc Marquez. Dovizioso pun mendukung penuh jika Tim Ducati memang berencana merekrut Marquez sebagai pembalap mereka di masa mendatang.

Dovizioso Berikan Komentar Tekait Isu Ducati Boyong Marquez

Dovizioso

Sebagaimana diketahui, rumor Marquez bakal berlabuh ke Tim Ducati memang mencuat dalam beberapa hari terakhir. Terlebih salah satu pengamat ternama MotoGP, Carlo Pernat, sempat mengucapkan keyakinannya bahwa Ducati bakal jadi tim berikutnya Marquez.

Dovizioso yang kini berstatus pembalap utama Tim Ducati pun nampaknya tidak terkejut dengan munculnya rumor tersebut. Dovizioso justru bakal merasa heran apabila manajemen Tim Ducati melewatkan begitu saja kesempatan untuk merekrut Marquez.

“Saya rasa itu (rumor Ducati tertarik dengan Marquez) adalah hal normal. Saya justru khawatir apabila tidak, karena saya berpikir itu normal. Saya tahu ada rumor bahwa Ducati telah melakukan pendekatan, tetapi saya rasa bukan ini masalahnya, karena itu bukan hal pintar di pihak mereka,” ucap Dovizioso sebagaimana diberitakan Motorsport pada Sabtu (20/10/2018).

“Kami masih memiliki dua tahun ke depan dan tujuan yang jelas. Saya pikir semua orang fokus pada hal ini, tapi kemudian logis jika ada kemungkinan itu, mereka akan selalu bergerak dalam waktu yang baik,” sambungnya.

“Jika dalam waktu dua tahun semua orang ingin Marquez, apa yang baru? Ducati akan terasa aneh untuk tidak memikirkannya, sama seperti Honda akan bodoh untuk tidak mencoba dan mempertahankannya,” tuntas pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135