Jakarta – Beberapa waktu silam, Shinta Bachir sempat mengungkapkan jika Nikita Mirzani mempunyai hutang padanya. Pernyataan dari Shinta tersebut ternyata turut disertai dengan beberapa barang bukti yang ia sertakan. Sinta Bachir membeberkan aib Nikita Mirzani yang pernah berhutang padanya sejumlah 2,5 juta namun tak pernah dikembalikan sampai saat ini.

Akhirnya Nikita Mirzani Buka Suara Soal Hutangnya Dengan Shinta Bachir

Barang bukti yang disertakannya itu berupa kertas print yang dibagikan Shinta Bachir melalui Instagram Stories. Tertera nama Nikita Mirzani dalam kertas print tersebut yang disertai keterangan waktu dan nominal uang. Ia mengkalaim dirinya berbicara sesuai dengan fakta yang terjadi.

Pasalnya, Shinta Bachir mengungkapkan, mencari rejeki dengan cara menjatuhkan orang lain tidak akan memperoleh hasil yang bagus. Barang bukti yang dibeberkan bukan bertujuan untuk menagih utang Nikita Mirzani. Namun, hanya sebagai pembukti bahwa apa yang diucapkan dirinya adalah benar.

“Berkali-kali saya bilang, saya tidak nagih. Hanya membuktikan apa yang saya bicarakan itu aja,” tukas Shinta Bachir.

Meski demikian, Nikita Mirzani membantah tudingan yang di ungkapkan oleh Shinta Bachir. Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tak pernah meminjam uang pada Shinta Bachir.

“Tahun 2010 utang Rp 2,5 juta, aduh bikin malu. Gue paling enggak pernah meminjam uang,” kata Nikita Mirzani dikutp dari TribunJakarta.

“Kalau emang Niki punya utang, kenapa dia enggak nagih. Terus dia beberapa kali diundang di acara P3H, kenapa dia enggak nagih. Tiba-tiba di grup cewek cabe-cabean itu, dia ikut-ikutan, katanya ‘Niki pernah punya utang sama gue’. Makanya gue bingung,” sambung Nikita Mirzani.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)