Home > Hiburan > Gosip > Via Vallen Beberkan Kebenaran Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Via Vallen Beberkan Kebenaran Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Via Vallen baru-baru ini ikut membeberkan kebenaran pernikahan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta. Via Vallen terlihat mengungkap terkait isu pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta dalam sebuah acara.

Via Vallen Beberkan Kebenaran Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Pernyataan yang keluar dari mulut Via Vallen terkait isu pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria tersebut diungkap saat tengah mengisi acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Diketahui, hingga kini konflik yang terjadi antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta belum berakhir.

Kriss Hatta memang bersikukuh atas pernyataannya bahwa telah menikahi Hilda Vitria. Namun, Hilda Vitria juga tetap membantah pernyataan bahwa dirinya telah menikah dengan Kriss Hatta. Bahkan kasus ini telah dibawa hingga ke ranah hukum. Pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta telah terbukti sah di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat (06/09/2018).

Lantas, Kriss Hatta sedang mengurus permohonan cerai terhadap kekasih Billy Syahputra itu. Meski demikian, pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta terbukti sah, namun Billy Syahputra tetap menyangkal hal tersebut. Bahkan hingga kini hubungan Hilda Vitria, Kriss Hatta, dan Billy Syahputra masih terus menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, penyanyi Via Vallen juga tampak turut mengungkapkan pendapatnya terkait kebenaran pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Hal tersebut terlihat dari sebuah video pernyataan Via Vallen saat sedang mengisi acara Dahsyat. Dilansir dari channel YouTube STARPRO Indonesia, terdapat cuplikan ungkapan Via Vallen ketika ditanya soal pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Namun tak ada yang menyangka, ternyata Via Vallen memberikan jawaban yang mengejutkan. Menurut Via Vallen, pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta adalah sebuah kebenaran.

“Mas Billy, jujur nggak?” tanya Via ragu-ragu saat hendak menyampaikan pendapatnya.

“Jawab aja terserah kamu, kan aku udah pernah cerita sama kamu apa yang sebenarnya terjadi,” jawab Billy Syahputra.

Mendengar jawaban Billy, kemudian Via Vallen mengungkapkan pendapatnya.

“Sebenarnya sih aku nggak mau ikut-ikut urusannya dia (Billy) sama mbak Hilda sih, tapi karena aku pengen turun dan aku orangnya emang nggak bohong, aku orangnya jujur, emang iya udah nikah,” ungkap Via Vallen.

Menurut Via Vallen pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta benar adanya. Meski demikian, Billy Syahputra masih meyakini Hilda Vitria belum pernah menikah.

“Saya yakin kalau memang tidak ada pernikahan,” ucap Billy Syahputra.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Jakarta – Kedekatan Afgan dan Rossa kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ada kabar, keduanya telah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135