Home > Hiburan > Gosip > Angel Karamoy Buka Suara Seputar Isu Sudah Menikah Dan Jadi Muallaf

Angel Karamoy Buka Suara Seputar Isu Sudah Menikah Dan Jadi Muallaf

Jakarta – Belakangan ini beredar kabar yang menyebut bahwa salah seorang artis cantik, Angel Karamoy telah menjadi seorang mualaf. Kabar tersebut mencuat seiring dengan terbinanya jalinan asmara antara dia dengan Jose Poernomo. Bahkan, Angel Karamoy juga dikabarkan telah menikah. Akhirnya, Angel Karamoy buka suara dalam menanggapi kabar tersebut.

Angel Karamoy Buka Suara Seputar Isu Sudah Menikah Dan Jadi Muallaf

“Enggak, kata siapa? Aduuhh kata siapa? Aku mau syuting dulu, enggak ada nikah siri,” ujar Angel Karamoy sambil terus berlalu meninggalkan kerumunan awak media, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Angel Karamoy memang terkesan enggan menjalani sesi wawancara dengan awak media. Setiap pertanyaan yang terlontar dari awak media pun ia jawab seadanya seraya terus berlalu. Bagi Angel Karamoy, hal tersebut adalah urusan pribadi dan bukan untuk konsumsi publik.

“Pribadi kalau itu mah. Keliatannya? Enggak, enggak, aku tidak dalam status pernikahan dengan siapa pun. Enggak, enggak ada nikah siri,” ujarnya.

Meski demikian, Angel Karamoy sempat pamit kepada awak media sebelum akhirnya menghilang dari balik pintu mobil. Ia juga memohon doa yang terbaik untuknya.

“Aku pergi dulu yaa, mohon doanya, bye,” pungkas Angel Karamoy.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Afgan Akui Senang Digosipkan Menikah dengan Rossa

Jakarta – Kedekatan Afgan dan Rossa kembali menjadi perbincangan publik. Lantaran ada kabar, keduanya telah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135