Home > Olahraga > Bola > Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival sekota AC Milan pada giornata kesembilan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Politano merupakan pemain yang baru dipinjam dari Sassuolo awal musim lalu. Total, dia baru melakoni delapan laga di semua ajang dan mencetak satu gol. Laga Derby Milan nanti merupakan pengalaman pertama untuknya.

“Saya tidak sabar untuk bertanding. Semua orang membicarakan tentang derby hebat ini. Saya bisa merasakan bagaimana hebatnya antusias para suporter terhadap laga derby ini,” kata Politano dikutip Football Italia.

Dari segi peringakat, Inter kini bercokol di posisi ketiga klasemen dengan nilai 16. Sedangkan Milan tertahan di tangga ke-11 dengan 12 poin. Meski timnya unggul dari segi peringkat, Politano enggan jemawa.

“Tidak ada yang lebih difavoritkan. Kami memulai laga dengan skor imbang tanpa gol dan memiliki peluang sama untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Statistik empat pertemuan terakhir, Inter lebih unggul ketimbang Milan. Dari keseluruhan laga tersebut, I Nerazzurri tak pernah kalah (sekali menang 3 imbang). Terakhir kali Inter kalah yakni dengan skor 0-3, Februari 2016. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Jakarta – Europa League akan kembali digelar malam nanti dimana AC Milan akan menjamu Real ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135