Home > Olahraga > Bola > Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival sekota AC Milan pada giornata kesembilan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Politano merupakan pemain yang baru dipinjam dari Sassuolo awal musim lalu. Total, dia baru melakoni delapan laga di semua ajang dan mencetak satu gol. Laga Derby Milan nanti merupakan pengalaman pertama untuknya.

“Saya tidak sabar untuk bertanding. Semua orang membicarakan tentang derby hebat ini. Saya bisa merasakan bagaimana hebatnya antusias para suporter terhadap laga derby ini,” kata Politano dikutip Football Italia.

Dari segi peringakat, Inter kini bercokol di posisi ketiga klasemen dengan nilai 16. Sedangkan Milan tertahan di tangga ke-11 dengan 12 poin. Meski timnya unggul dari segi peringkat, Politano enggan jemawa.

“Tidak ada yang lebih difavoritkan. Kami memulai laga dengan skor imbang tanpa gol dan memiliki peluang sama untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Statistik empat pertemuan terakhir, Inter lebih unggul ketimbang Milan. Dari keseluruhan laga tersebut, I Nerazzurri tak pernah kalah (sekali menang 3 imbang). Terakhir kali Inter kalah yakni dengan skor 0-3, Februari 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135