Home > Olahraga > Bola > SPAL Sukses Kandaskan AS Roma dengan 10 Pemain

SPAL Sukses Kandaskan AS Roma dengan 10 Pemain

Roma – SPAL yang bermain dengan 10 pemain di luar dugaan mampu mengalahkan AS Roma 2-0 pada giornata kesembilan Serie A di Stadio Olimpico, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Kekalahan memalukan tersebut memutus rentetan tiga kemenangan beruntun Serigala Ibu Kota.

SPAL Sukses Kandaskan AS Roma dengan 10 Pemain

SPAL lebih banyak memanfaatkan celah pertahanan Roma sejak pertandingan dimulai. Mimpi buruk Roma pun dimulai pada menit ke-38.

SPAL mendapatkan hadiah penalti usai Manuel Lazarri dijatuhkan Luca Pellegrini di kotak terlarang. Andrea Petagna yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Pada babak kedua, SPAL kembali melanjutkan serangan. Upaya mereka memberikan hasil di menit ke-56. Tandukan Kevin Bonifazi bersarang di gawang Roma usai memanfaatkan umpan dari Mirko Valdifiori.

Namun, SPAL harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-75. Kiper SPAL Vanja Milinkovic-Savic mendapat dua kartu kuning dalam waktu singkat.

Dia mendapatkan kartu kuning pertama lantaran mengulur-ulur waktu. Namun, Vanja menunjukkan reaksi berlebihan atas keputusan wasit tersebut. Alhasil, kartu kuning kedua dan kartu merah dikeluarkan wasit untuk mengusir sang kiper keluar lapangan.

Meski diuntungkan jumlah pemain, Roma tidak dapat menciptakan gol balasan. Akibatnya, mereka harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan memalukan 0-2 di rumah sendiri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Madrid – Belum lama ini, manuver transfer Real Madrid memunculkan sebuah fakta. Tim berjuluk Los ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135