Home > Olahraga > Bola > MU Diisukan Incar Allegri untuk Gantikan Mourinho

MU Diisukan Incar Allegri untuk Gantikan Mourinho

Manchester – Manchester United (MU) dikabarkan sudah memiliki calon pengganti ideal jika mereka mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan. Nama allenatore Juventus Massimiliano Allegri masuk ke dalam radar Setan Merah untuk menggantikan peran Mourinho.

MU Diisukan Incar Allegri untuk Gantikan Mourinho

Dikutip Sky Sports, petinggi MU sudah geram dengan racikan Mourinho yang membuat performa Paul Pogba dkk naik turun. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, MU hanya memetik satu kemenangan, dua imbang dan kalah.

Kondisi tersebut yang membuat MU berniat mencari pengganti Mourinho. Awalnya, klub jawara Premier League 20 kali itu membidik mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Namun ketertarikan kubu Setan Merah tak disambut baik agen Zidane Alain Migliaccio.

Migliaccio mengklaim kalau Zidane tak berhasrat mancari nafkah di Tanah Britania. Sang agen menilai kliennya tidak cocok menangani klub Inggris. Untuk itu, Migliaccio akan lebih senang jika Zidane menukangi Juve, klub yang pernah dibelanya semasa masih berstatus pemain.

Dengan begitu, akan ada efek domino yang terjadi. Jika Zidane datang ke Turin, Allegri berpotensi di depak. Sebab hingga kini, Allegri belum bisa membawa Si Nyonya Tua berjaya di Liga Champions. Berbeda dengan halnya Zidane yang sukses membawa Madrid merajai kompetisi antarklub paling elite Benua Biru tiga musim beruntun.

Jika terdepak dari Juve, Allegri digadang-gadang sangat ideal untuk melatih MU. Sebab dia merupakan pelatih yang memiliki racikan jitu. Meski gagal membawa Si Nyonya Tua juara Liga Champions, mantan pembesut AC Milan itu bisa membawa Juve meraih empat trofi Liga Italia dan Coppa Italia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135