Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Sudah Siapkan Dana Besar untuk Pinang Rashford

Juventus Dikabarkan Sudah Siapkan Dana Besar untuk Pinang Rashford

Turin – Juventus berhasrat untuk mendatangkan winger muda Manchester United (MU) Marcus Rashford. Tak tanggung-tanggung, Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menyiapkan dana 65 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk memboyong pemain 20 tahun itu ke Turin.

Juventus Dikabarkan Sudah Siapkan Dana Besar untuk Pinang Rashford

Pesona Rashford bersama tim nasional Inggris ditengarai mengapa Juve tertarik merekrutnya. Dia sukses meyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Spanyol pada fase grup UEFA Nations League di Sevilla, Senin (15/10/2018). Secara keseluruhan, pemain 20 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir Tiga Singa di semua ajang.

Sayang, performa beringasnya justru tidak terpakai di MU. Dirinya jarang dilirik sang pelatih Jose Mourinho karena kalah bersaing dengan seniornya yakni Juan Mata, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk mendapat tempat utama di lini serang.

Dia jarang dimainkan sebagai starter dan sejauh ini baru mencetak satu gol dari delapan laga Premier League. Akibatnya, kabar ingin hengkangnya Rashford dari MU kian mengudara ke publik.

Dikutip Manchester Evening News, MU tampaknya belum rela untuk melepas winger mudanya itu. Terlebih, Rashford juga masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2020. Namun, sikap mereka akan diuji, jika proposal menggiurkan Juve datang pada bursa transfer musim dingin nanti.

Rashford merupakan produk asli binaan MU yang mulai mencicipi tim senior pada 2015. Total dia sudah melakoni 130 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 33 gol. Dia juga sukses mengatarkan The Red Devils menjuarai Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Merseyside – Liverpool sepertinya akan segera memberikan kontrak baru kepada Andrew Robertson. Hal ini dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135