Home > Olahraga > Bola > Mourinho Layangkan Pujian kepada Martial

Mourinho Layangkan Pujian kepada Martial

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji Anthony Martial setelah bermain gemilang saat melawan Chelsea. Meskipun begitu, Mourinho menegaskan bahwa pemain Prancis masih bisa meningkat lagi.

Mourinho Layangkan Pujian kepada Martial

Anthony Martial

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol saat Setan Merah berkunjung ke Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu (20/10) malam WIB. Sayangnya, gol tersebut tidak bisa membuat MU memenangkan pertandingan karena Ross Barkley berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Namun, dua gol Martial itu tentu menjadi angin segar tersendiri bagi Mourinho yang merasa kurang puas dengan kontribusinya musim ini. Martial memang sering dicadangkan Mourinho menyusul performanya yang tidak mengesankan.

Namun, laga melawan Chelsea seolah menjadi pembuktian dari Martial kepada Mourinho yang meragukan kualitasnya. Mourinho pun merasa puas dengan kontribusi pemain Prancis tersebut.

“Anthony Martial meningkat, dia melakukan hal yang berbeda dari sebelumnya,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan Metro pada Minggu (21/10/2018).
“Dia adalah pemain yang lebih lengkap daripada sebelumnya, tetapi dia masih perlu meningkatkan diri. Dia punya bakat besar dan dia menginginkannya, itu merupakan hal yang bagus,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Prediksi AC Milan vs Real Betis, Kamis 25 Oktober 2018

Jakarta – Europa League akan kembali digelar malam nanti dimana AC Milan akan menjamu Real ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135