Home > Ragam Berita > Nasional > Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Jakarta – Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa ia bersama dengan sejumlah aktivis yang tergabung dalam aksi bela Islam 212 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Massa Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Pasangan nomor urut 1, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin

Razman menjelaskan Eks 212 ini merupakan kelompok yang barusaja didirikan untuk memberikan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf. Razman pun menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak menaruh dendam pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Bagi kita itu bukan pendendam dan kita tidak pernah menganggap mereka menjadi musuh, itukan dulu ketika beliau sebagai pemimpin dam menyatakan satu pendapat tentang Alquran yang dinilai menista agama,” kata Razman saat ditemui di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Baca juga : Sorban Ma’ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Seperti yang diketahui sejak lama Ahok memang dekat dan mendukung Jokowi. Ahok diprediksi akan bebas bulan Desember 2018 atau Januari 2019. Sedangkan lahirnya 212 ini dilatarbelakangi dengan alasan tak suka akan apa yang dilakukan Ahok. Terutama dianggap menyinggung umat Islam.

Lebih lanjut Razman menjelaskan tak ada istilah dalam Islam untuk saling memusuhi, terlebih Ahok sudah mendapatkan ganjarannya. Apa yang terjadi di masa lalu, dipandangnya bentuk konsekuensi logis terhadap suatu perbuatan.

Atas dasar itu, jika nantinya Ahok bersama para pendukungnya berkerja sama dengan pihaknya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf, jelas itu hal yang baik.

“Jadi mau Ahok langsung, mau Ahokers juga, tidak ada masalah. Kita bersyukur dia bisa lebih dekat dengan kita,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

KH Ma'ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

KH Ma’ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

Jakarta – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyebut bahwa pendampingnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135