Home > Olahraga > Balap > Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara dunianya pada MotoGP Jepang, di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018) siang WIB. Pasalnya, Marquez justru menderita cedera saat merayakan kemengannya itu bersama Scott Redding (Aprilia Gresini).

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding

Redding pun merasa bersalah usai secara tidak sengaja mencederai juara dunia lima kali MotoGP tersebut. Oleh sebab itu, melalui akun resmi Instagram-nya Redding pun meminta maaf sekaligus mengucapkan selamat kepada Marquez.

“Selamat kepada Marquez dengan tujuh gelar juara dunianya. Dulu kami adalah rival besar tetapi sekarang itu tidak lagi berarti selain rasa hormat dan kebahagiaan!!! Maaf untuk bahu yang terkilir,” unggah Redding pada akun instagram pribadinya, Minggu (21/10/2018).

Beruntung cedera itu tidak terlalu mengganggu dan Marquez pun bisa kembali merayakan gelar juara dunia MotoGP kelimanya di Jepang. Kendati telah menyegel gelar juara dunia MotoGP 2018, tetapi Marquez pun harus tetap tampil maksimal hingga akhir musim.

Sebab, jika Marquez berleha-leha maka hal itu akan mengecewakan bagi para penggemarnya. Maklum saja, penggemar Marquez tentu ingin idolanya itu terus tampil kompetitif dan menghibur hingga MotoGP 2018 usai. Selain itu, penampilan maksimal dari Marquez juga akan menunjukkan sportivitas dan rasa hormatnya kepada pembalap lain yang masih berusaha mengumpulkan poin hingga akhir musim ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135