Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Buruh di Hongkong Siap Menangkan Jokowi

Relawan Buruh di Hongkong Siap Menangkan Jokowi

Jakarta – Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Hong Kong kali ini sudah deklarasikan siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Relawan Buruh di Hongkong Siap Menangkan Jokowi

Kemarin Minggu, Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong umumkan bahwa mereka bertekad perjuangan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Deklarasi dilakukan di Victoria Park dan dihadiri banyak pendukung.

Jesnita selaku Pimpinan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Hong Kong menuturkan bahwa “Saya sangat yakin Relawan Buruh Sahabat Jokowi solid dan militan untuk memenangkan Pilpres 2019,”

Para buruh bakal terus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan di Indonesia pada warga negara Indonesia yang tinggal di sana.

Selain itu, Andi Gani Nena Wea selaku Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi disisi lain mengatakan bahwa deklarasi serupa bakal digelar di Taiwan, Dubai, Singapura, Malaysia dan Thailand.

“Jokowi dapat melanjutkan NawaCita jilid 2 untuk kesejahteraan rakyat Indonesia yang merata dan adil,” tukas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPU Heran Dengan Pernyataan Prabowo Soal Pencurian Suara

KPU Heran Dengan Pernyataan Prabowo Soal Pencurian Suara

Jakarta – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman angkat suara memberikan tanggapannya mengenai pernyataan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135