Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Klaim Jokowi Catatkan Sederet Prestasi Selama 4 Tahun Kepemimpinan

PDIP Klaim Jokowi Catatkan Sederet Prestasi Selama 4 Tahun Kepemimpinan

Jakarta – Hasto Kristiyanto selaku politisi PDI-P kali ini menuturkan bahwa empat tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla tidak hanya menciptakan beragam prestasi. Namun, beragam pembangunan infrastruktur juga dilakukan.

PDIP Klaim Jokowi Catatkan Sederet Prestasi Selama 4 Tahun Kepemimpinan

Saat ditemui kemarin Sabtu, dirinya berkata bahwa “Dalam perspektif kebudayaan, infrastruktur itu memperkuat rasa percaya diri, optimisme dan membangun budaya kerja Indonesia berprestasi,”

Dirinya menilai bahwa perjalanan Jokowi-JK tersebut sangatlah dinamis. Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa awal pemerintahan Jokowi diwarnai dengan pengadangan parlemen. Sehingga Jokowi-JK saat itu praktis tidak memiliki kaki di pimpinan DPR dan alat kelengkapan dewan.

Kondisi ini berlangsung satu tahun lamanya, dengan dinamika politik yang tajam, maupun penuh intrik kekuasaan. Dalam situasi political heavy penuh adangan di DPR tersebut, terbukti Jokowi mampu merangkul, membangun keyakinan kolaborasi gotong royong dengan seluruh komponen bangsa.

“Peningkatan keadaban politik terpenting Pak Jokowi adalah menghadirkan kekuasaan di rumah-rumah rakyat melalui tradisi blusukan, program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, program e-warung, sertifikasi tanah untuk rakyat dan program kerakyatan lainnya,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Riza Patria Klaim Tidak Ada Kader Gerindra di DPR Yang Terkena OTT KPK

Ahmad Riza Patria Klaim Tidak Ada Kader Gerindra di DPR Yang Terkena OTT KPK

Jakarta – Pernyataan mengenai Prabowo yang dikelilingi oleh orang-orang tidak baik yang diungkapkan Megawati Soekarnoputri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135