Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy mengaku hampir dibuat jantungan oleh penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.

Mcmenemy Akui Anak Asuhnya Lakoni Laga Sulit saat Bersua Arema FC

Dedik nyaris membuat Bhayangkara FC kalah di markasnya sendiri andai peluangnya di menit-menit terakhir berbuah gol. Hanya saja, Dedik kurang tenang sehingga gagal membobol gawang Bhayangkara FC.

Kedua tim pun harus puas berbagi satu angka setelah bermain imbang tanpa gol hingga pertandingan selesai.

“Laga ini akan menjadi laga yang sulit, dan saya sudah bilang kepada pemain bahwa laga ini akan sangat sulit. Mereka bermain direct dengan Dedik yang menggantung di depan,” kata Simon pada Rabu (24/10/2018).

“Ada Konate yang bermain begitu energik. Pada menit akhir ada peluang emas dari Dedik yang membuat saya hampir jantungan karena dia coba mencetak gol dan hampir saja,” ujarnya menambahkan.

Meski gagal menang, Simon tetap memuji penampilan para pemainnya yang berhasil menjaga rekor clean-sheet di tiga pertandingan terakhir.

“Tanpa kebobolan dalam tiga laga beruntun merupakan pertanda baik untuk kami, karena kami bertahan dengan sangat bagus. Kami bisa mengatasi ancaman dari Arema, baik dari Dedik atau pun pergerakan dari Makan Konate,” kata Simon.

Tambahan satu angka dari laga ini membawa Bhayangkara FC naik satu tingkat ke peringkat ketiga dengan 43 poin, sementara itu Arema FC juga berhasil menggeser Persela Lamongan di peringkat ke-11 dengan 35 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)