Home > Ragam Berita > Nasional > Para Mantan Anggota HTI Memastikan Tidak Akan Memilih Jokowi

Para Mantan Anggota HTI Memastikan Tidak Akan Memilih Jokowi

Jakarta – Ismail Yusanto selaku jubir HTI sudah memastikan bahwa nantinya para mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) tidak akan memilih Jokowi – Ma’ruf di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Para Mantan Anggota HTI Memastikan Tidak Akan Memilih Jokowi

Saat ditanya oleh JPNN kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Yang pasti sesuai dengan hashtag #2019GantiPresiden, itu kami setuju,”

Kemudian dirinya mengatakan bahwa bukan hanya eks HTI yang menginginkan kepemimpinan nasional berganti pada 2019. Dia mengklaim mayoritas umat Islam tak mau Jokowi menjadi presiden lagi.

“Mereka bilang toleransi, tetapi mereka menunjukkan intoleransi,” ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menilai bahwa rezim Jokowi sangat cepat memproses hukum orang-orang yang berseberangan dengan pemerintahan saat ini. Contohnya adalah musikus Ahmad Dhani yang cepat dijadikan tersangka dan dicekal.

“Sementara kalau kawan politik mereka, sampai di ujung dunia enggak akan diproses. Seperti Victor Laiskodat malah jadi gubernur, terus Sukmawati Soekarnoputri,” jelas Ismail.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Massa Turunkan Bendera Merah Putih dan Kibarkan Bendera Hitam

Massa Turunkan Bendera Merah Putih dan Kibarkan Bendera Hitam

Jakarta – Massa yang melakukan aksi bela bendera tauhid di halaman DPRD Kabupaten Poso sempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135