Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Adi Hidayat : “Kalimat Tauhid Untuk Memberi Maslahat, Bukan Untuk Diributkan”

Ustad Adi Hidayat : “Kalimat Tauhid Untuk Memberi Maslahat, Bukan Untuk Diributkan”

Jakarta – Ustadz Adi Hidayat akhirnya ikut komentari insiden pembakaran bendera yang semakin berlarut-larut. Dirinya mengatakan bahwa kalimat tauhid seharusnya bukan untuk diributkan.

Ustad Adi Hidayat : "Kalimat Tauhid Untuk Memberi Maslahat, Bukan Untuk Diributkan"

Seusai pelepasan tujuh pemuda asal Jawa Barat ke Turki dalam program kader ulama di Gedung Sate Kota Bandung kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Sampai berita kepada kami terkait dengan isu yang sedang berkembang di Garut, yaitu satu insiden pembakaran bendera yang kemudian tertulis di dalamnya lafaz Tauhid, tentunya kita setiap muslim menyayangkan peristiwa dimaksud dan setiap jiwa yang beriman akan memberikan perasaan menolak untuk kita semua,”

Dirinya menilai bahwa aksi pembakaran tersebut harus menjadi peringatan bagi semua pihak agar tidak terulang di kemudian hari. Adi juga meminta semua pihak agar menyikapi kejadian tersebut dengan tenang.

“Sehingga tidak memicu isu yang lebih luas lagi dan memberikan konflik yang lebih meluas. Karena itu kita sikapi dengan sikap sikap terbaik,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Polisi Amankan Pembawa Bendera HTI Yang Berujung Pembakaran di Garut

Jakarta – Polisi akhirnya berhasil mengamankan pembawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, yang dianggap sebagai bendera ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135