Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Klaim Elektabilitasnya Terdongkrak Karena Usung Jokowi-Ma’ruf

PKB Klaim Elektabilitasnya Terdongkrak Karena Usung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Kabar terbaru mengatakan bahwa kini elektabilitas PKB melonjak setelah penetapan capres-cawapres dalam Survei Populi Center 23 September-1 Oktober 2018.

PKB Klaim Elektabilitasnya Terdongkrak Karena Usung Jokowi-Ma'ruf

Abdul Kadir Karding selaku Ketua DPP PKB menuturkan bahwa kenaikan tersebut berdasarkan antara lain kerja calon legislatif dan kader partai di seluruh Indonesia, serta pemberitaan tentang PKB yang bikin masyarakat makin kenal.

“Efek Pak Jokowi dan KH Ma’ruf yang notabene dipersepsi sebagai kader PKB,” kata Karding lewat pesan singkat, Kamis
Sementara, Wasekjen PKB Daniel Johan bersyukur atas hasil survei tersebut. Menurut dia, hasil ini berkat kerja keras kader dan doa kiai dan warga Nadhlatul Ulama.

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan bahwa banyak agenda kerakyatan yang tengah diperjuangkan PKB di parlemen. Sehingga butuh dukungan besar agar mendapatkan kursi dominan di Senayan.

“Ini adalah kepercayaan rakyat yang sangat berarti bagi PKB, PKB akan terus bersama rakyat, berusaha sebaik-baikya dalam menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi terdalam rakyat,” tuturnya lewat pesan singkat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Akan Buat Jokowi Jadi ‘Bebek Lumpuh’, Amien Rais Dipolisikan

Sebut Akan Buat Jokowi Jadi ‘Bebek Lumpuh’, Amien Rais Dilaporkan

Jakarta – Jaringan Advokat Pengawas NKRI (JAPRI) melaporkan mantan Ketua MPR Amien Rais ke Badan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135