Home > Ragam Berita > Nasional > KH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan Jokowi-Ma’ruf

KH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – KH Maman Imanulhaq akhirnya memutuskan mundur dari posisinya sebagai Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nadhlatur Ulama (LD-PBNU) dan fokus di posisinya sekarang yang berada dalam TKN Jokowi-Ma’ruf.

KH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan JKH Maman Imanulhaq Mundur Dari Posisinya di LD-PBNU Demi Menangkan Jokowi-Ma'rufokowi-Ma'ruf

Saat ditemui kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Saya sendiri yang mengusulkan pergantian dan merekomendasikan sejumlah nama, alhamdulillah SK baru kepengurusan LD PBNU telah keluar. Semoga Allah meridai setiap langkah perjuangan kita untuk NKRI,”

“Menjadi Ketua Tim Relawan ini juga adalah mandat PBNU, spiritnya tentu bagaimana kami mengawal pemenangan pimpinan tertinggi, Rois Am KH Ma’ruf Amin untuk menang berjuang bersama Pak Jokowi. Sebuah kepercayaan yang harus dijawab dengan kerja keras, solidaritas NU karena sudah bicara harga diri, meruah perjuangan NU untuk Mengawal NKRI,” tutur pria yang disapa Kang Maman ini.

“Banyak fitnah menyerang Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf, ini tentu perlu dilawan dengan kebersamaan dan kerja cerdas. Semoga Allah menguatkan kita agar mampu mengantarkan pasangan Jokowi – Kiai Ma’ruf sebagai sosok pemimpin yang merakyat,” ujarnya.

“Beliau sosok yang mengerti betul bagaimana mengemas dakwah, bukan saja pada konteks pesan yang disampaikan tapi juga pada manegerial pengembangan dakwah aswaja,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Blackbox Belum Ditemukan, KNKT Belum Bisa Pastikan Penyebab Kecelakaan Lion Air JT 610

Blackbox Belum Ditemukan, KNKT Belum Bisa Pastikan Penyebab Kecelakaan Lion Air JT 610

Jakarta – Hingga saat ini Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135