Leicester – Dunia sepakbola khususnya publik Inggris sedang alami masa berduka usai Leicester City berikan konfirmasi bahwa pemilik mereka asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha tewas akibat kecelakaan helikopter di luar King Power Stadium usai laga kontra West Ham akhir pekan lalu.

Bos Leicester Alami Kecelakaan Naas, Inggris Berduka

Seperti yang telah diketahui, Helikopter yang membawa Vichai dan empat orang lainnya lepas landas meninggalkan stadion usai laga antara Leicester kontra West Ham yang berakhir imbang 1-1.

Diketahui alami hal yang tak beres di saat lepas landad, helikopter tersebut sempat berputar-putar sebelumnya jatuh ke tanah. Jatuhnya helikopter tersebut langsung disusul ledakan besar sehingga bangkai helikopter itu diselimuti kobaran api.

Akhirnya Leicester berikan konfirmasi bahwa Vichai termasuk salah satu dari penumpang helikopter naas tersebut. Tak ada nyawa satu penumpang pun yang selamat akibat kecelakaan ini.

Bos Leicester Alami Kecelakaan Naas, Inggris Berduka

Sebagai bentuk duka cita, mulai Selasa besok Leicester akan menyediakan buku belasungkawa di King Power Stadium bagi suporter untuk menyampaikan ucapan penghormatan mereka terhadap keluarga Vichai.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)