Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Minta Penjelasan Jokowi Terkait Penggratisan Jembatan Suramadu

SBY Minta Penjelasan Jokowi Terkait Penggratisan Jembatan Suramadu

Jakarta – SBY kali ini angkat suara dengan mendesak Presiden Jokowi untuk beberkan alasan sehingga memutuskan untuk menggratiskan Tol Jembatan Suramadu.

SBY Minta Penjelasan Jokowi Terkait Penggratisan Jembatan Suramadu

Usai acara temu kader kemarin Mingu, beliau berujar bahwa “Karena saya tahu sekarang timbul polemik pro dan kontra dari kalangan masyarakat, Pak Jokowi bisa menjelaskan alasan beliau, mengapa khusus biaya tol Jembatan Suramadu itu digratiskan,”

Dirinya menilai bahwa Jokowi dapat menjelaskan latar belakang menggratiskan biaya tol jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Madura itu, apakah berdasarkan pertimbangan ekonomi, pertimbangan sosial, atau pertimbangan yang lainnya.

“Rakyat ini kan hanya ingin mendengarkan mengapa hanya Suramadu yang digratiskan. Belakangan saya juga mendengar ada yang meminta (Tol) Jagorawi juga digratiskan karena sudah lama dan dianggap sudah untunglah pengembangnya sehingga bisa membantu rakyat,” kata dia.

“Ya kalau itu kebijakan Presiden Jokowi saya tidak boleh terburu-buru mengatakan kebijakan itu salah karena setiap presiden memiliki hak dan kewenangan untuk menetapkan kebijakan atau mengubah sebuah kebijakan yang ada,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marahi Emak-emak Saat Pidato, Hanura : "Prabowo Gila Hormat"

Marahi Emak-emak Saat Pidato, Hanura : “Prabowo Gila Hormat”

Jakarta – Partai Hanura ikut berkomentar perihal Prabowo Subianto yang sempat marah saat melihat emak-emak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135