Home > Ragam Berita > Nasional > Direktur CISS : “Masyarakat Makin Optimis Indonesia Bisa Menjadi Negara Maju”

Direktur CISS : “Masyarakat Makin Optimis Indonesia Bisa Menjadi Negara Maju”

Jakarta – Presiden Jokowi dinilai berhasil membawa Indonesia pada perfoma terbaik. Pernyataan ini tertulis di dalam buku berjudul ‘Indonesia Optimis: Indonesia Kerja, Indonesia Maju’ karya Ngasiman Djoyonegoro.

Direktur CISS : "Masyarakat Makin Optimis Indonesia Bisa Menjadi Negara Maju"

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif Center of Intelligence and Strategic Studies (CISS) itu mengatakan bahwa Indonesia berada di jalur yang benar dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Saat memberikan keterangan tertulisnya kemarin Sabtu, dirinya menuliskan “Masyarakat makin opitimis bahwa Indonesia bisa menjadi negara maju menyusul Amerika dan China untuk menjadi kampiun di kawasan Asia Pasifik,”

Buku tersebut merupakan bentuk sumbangsih pemikiran dan apresiasi pada Jokowi-JK. Terutama untuk kinerja dan capaian dalam kurun empat tahun memimpin Indonesia.

“Buku ini bertujuan untuk membantu pemerintah menyosialisasikan berbagai prestasi dan kerja nyata yang sudah diraih dan dilakukan Pemerintahan Jokowi-JK,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Direktur CV Iwan Binangkit Akui Pernah Berikan Uang kepada Amin Santono

Direktur CV Iwan Binangkit Akui Pernah Berikan Uang kepada Amin Santono

Jakarta – Direktur CV Iwan Binangkit, Ahmad Ghiast, bersaksi dalam sidang kasus dugaan korupsi dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135