Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Minta Amien Rais Tak Lakukan Intervensi Politik Terkait Proses Hukum

KPK Minta Amien Rais Tak Lakukan Intervensi Politik Terkait Proses Hukum

Jakarta – KPK kali ini ingatkan Amien Rais untuk tidak mengintervensi proses hukum yang sedang dilakukan oleh lembaga antikorupsi.

KPK Minta Amien Rais Tak Lakukan Intervensi Politik Terkait Proses Hukum

Seperti yang telah diketahui, hari ini Amien mendatangi kantor KPK untuk menyusul langkah KPK mencegah Wakil Ketua DPR dari PAN Taufik Kurniawan untuk bepergian ke luar negeri terkait penyelidikan perkara.

Hal ini diungkapkan langsung Febri Diansyah dimana dirinya mengatakan kedatangan Amien Rais tidak akan memengaruhi proses hukum yang dilakukan KPK. Namun KPK mengingatkan setiap pihak agar tidak mengintervensi proses hukum yang dilakukan KPK.

“Kami harap jika ada pihak-pihak yang berkepentingan dengan penanganan perkara di KPK silakan tempuh jalur hukum. Jangan sampai ada intervensi politik terhadap kerja KPK,” kata Febri melalui pesan singkat kepada wartawan.

“Dalam keadaan berduka karena insiden pagi ini, kami kira tidak baik jika ada tudingan-tudingan tidak berdasar,” kata Febri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marahi Emak-emak Saat Pidato, Hanura : "Prabowo Gila Hormat"

Marahi Emak-emak Saat Pidato, Hanura : “Prabowo Gila Hormat”

Jakarta – Partai Hanura ikut berkomentar perihal Prabowo Subianto yang sempat marah saat melihat emak-emak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135