Home > Ragam Berita > Nasional > TKN Jokowi-Ma’ruf Yakin Bakal Menang di Sumatera Barat

TKN Jokowi-Ma’ruf Yakin Bakal Menang di Sumatera Barat

Jakarta – TKN Jokowi-Ma’ruf Amin kali ini mengklaim bahwa Provinsi Sumatera Barat bakal bisa dimenangi di pemilu tahun depan.

TKN Jokowi-Ma'ruf Yakin Bakal Menang di Sumatera Barat

Hal ini diungkapkan Hasto Kristiyanto saat Rakernas di Surabaya dimana dirinya mengatakan “Kami optimisi bahwa di Sumatera Barat akan terjadi perubahan peta pilpres ke depan untuk Jokowi-Ma’ruf,”

Dirinya menilai bahwa ada beberapa faktor Jokowi-Ma’ruf bisa menang di Tanah Minang tersebut. Di masa pemerintahan Jokowi, wilayah tersebut mendapat perhatian di antaranya pembangunan infrastruktur.

“Kita juga melihat, meskipun pada pemilu lalu Pak Jokowi kalah, tapi Pak Jokowi menunjukkan kebesaran hatinya dengan memberikan perhatian kepada Sumatera Barat yang tidak berbeda dengan yang lain,” kata dia.

Lanjut Hasto, Jokowi juga menempatkan tokoh asal Sumatera Barat di lingkungan kabinetnya. Faktor tersebut dianggap menambah optimise karena Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar merupakan pejabat yang berprestasi.

“Maka kita punya putra yang membanggakan dari Sumatera Barat,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Elektabilitas Pileg Menduduki Posisi Kedua Setelah PDIP, Ini Komentar Gerindra

Jakarta – Partai Gerindra menduduki posisi kedua setelah PDIP dalam elektabilitas Pileg di 10 Provinsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135