Home > Hiburan > Gosip > Glenn Fredly Puji Jokowi Sebagai Bapak Penggerak Kreatifitas Tanah Air

Glenn Fredly Puji Jokowi Sebagai Bapak Penggerak Kreatifitas Tanah Air

Jakarta – Penyanyi Glenn Fredly memuji pernyataan Presiden Jokowi di acara IdeaFest 2018. Pelantun Like Never Before ini bahkan menyebut Jokowi sebagai Bapak Penggerak Kreatifitas Tanah Air.

Glenn Fredly Puji Jokowi Sebagai Bapak Penggerak Kreatifitas Tanah Air

Dalam pidatonya yang diunggah akun Instagram Glenn Fredly, Jokowi meyakini kaum milenial yang nantinya akan menggerakkan Indonesia pada masa mendatang.

Selain itu, Jokowi juga menginginkan agar teknologi yang diciptakan dari Indonesia bisa mengintervensi negara-negara lain dunia.

“Setiap pemimpin pasti punya visi masing-masing, menurut gue @jokowi adalah bapak penggerak kreatifitas tanah air, beliau pembuka jalan yang konkrit untuk dunia kreatif tanah air hari ini.. Gue percaya kreatifitas adalah kekuatan masadepan bangsa yang penuh dengan ragam kebudayaan ini.. Karena pemimpin yang sadar betul kebudayaan sebagai kekuatan tanpa batas yang berbasis kreatifitas manusia, adalah pemimpin yang tidak lahir dengan instan…For me he’s the one!” tulis akun Instagram @glennfredly309, Sabtu (27/10/2018).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Memasak Daging Babi Campur Kurma Dianggap Menista Agama, Tretan Muslim dan Coki Pardede Minta Maaf

Video Memasak Daging Babi Campur Kurma Dianggap Menista Agama, Tretan Muslim dan Coki Pardede Minta Maaf

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf terkait video mereka memasak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135