Home > Olahraga > Bola > Resmi Dipecat, Lopetegui Ucapkan Terima Kasih

Resmi Dipecat, Lopetegui Ucapkan Terima Kasih

Madrid – Lopetegui akhirnya secara resmi diberhentikan oleh Real Madrid. Hal ini tak lain lantaran Madrid yang selalu mendapatkan hasil buruk di awal musim ini. Namun walaupun telah dipecat, Lopetegui tetap mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kepercayaan.

Resmi Dipecat, Lopetegui Ucapkan Terima Kasih

Datang sebagai pengganti sosok kosong sepeninggal Zidane, karir Lopetegui bersama Real Madrid memang tidak berjalan mulus. Dia gagal mempertahankan gelar Piala Super Eropa. Dan yang terkahir paling dianggap fatal usai Madrid kalah dari dengan skor 5-1 pada laga el clasico melawan sang rival abadi yakni Barcelona.

Namun dirinya tetap berikan ucapan terima kasih saat ditanya Marca dan dirinya menjawab, “Sebuah keputusan telah diambil oleh dewan direksi Real Madrid. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya,”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas usaha dan pekerjaan mereka, serta untuk setiap karyawan klub, atas perlakukan baik mereka selama ini kepada sata. Dan, tentu saja terima kasih kepada fans atas dukungannya,” sambung Lopetegui.

“Saya harap yang terbaik untuk sisa musim ini,” tutup Lopetegui.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi nice vs Amiens, Minggu 4 November 2018

Prediksi nice vs Amiens, Minggu 4 November 2018

Jakarta – Dari Ligue 1 dini hari nanti ada Nice melawan Amiens. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135