Home > Olahraga > Bola > Pochettino Tetap Bangga Walau Tottenham Kalah Dari City

Pochettino Tetap Bangga Walau Tottenham Kalah Dari City

London – Tottenham memang baru saja kalah dari tim tamu Man City, namun kali ini Mauricio Pochettino selaku pelatih malah mengaku bangga dengan perjuangan timnya.

Pochettino Tetap Bangga Walau Tottenham Kalah Dari City

Dirinya menilai dalam laga tersebut, Tottenham sebenarnya sudah bermain sangat bagus walau akhirnya harus kalah. Harry Kane dkk. beberapa kali menciptakan peluang matang, hanya saja pertahanan Man City bermain dengan sangat baik.

Sang pelatih menilai bahwa laga tersebut menyuguhkan persaingan yang sangat ketat. Tottenham kalah karena hukuman gol cepat Man City yang sebenarnya bisa diatasi dengan mudah.

“Situasi lapangan tersebut sama untuk kedua tim. Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Kami kebobolan gol begitu cepat yang remeh, dan sepak bola menghukum anda,” buka Pochettino di fourfourtwo.

“Saya sangat bangga. Perjuangan tim kami fantastis. Musim lalu sangat sulit bersaing dengan Man City, selisihnya sangat besar. Hari ini, kami sangat kompetitif.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Atletico Madrid, Sabtu 3 november 2018

Prediksi Leganes vs Atletico Madrid, Sabtu 3 november 2018

Jakarta – Dari La Liga, ada laga menarik antara Leganes melawan Atletico Madrid. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135