Home > Ragam Berita > Nasional > Bos Lion Air Sampaikan Bela Sungkawa Lewat Media Sosial

Bos Lion Air Sampaikan Bela Sungkawa Lewat Media Sosial

Karawang – Pesawat Lion Air JT-616 tujuan Pangkalpinang dari Jakarta jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018). Pesawat membawa 188 orang termasuk penumpang dan awak kabin.

Bos Lion Air Sampaikan Bela Sungkawa Lewat Media Sosial

Rusdi Kirana

Setelah kejadian nahas itu, Rusdi Kirana yang merupakan pendiri serta pemilik Lion Air mengeluarkan pernyataan. Melalui akun instagram, Rusdi Kirana menyampaikan bela sungkawa dan duka cita atas insiden jatuhnya Lion Air JT610 di Perairan Karawang Provinsi Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

“Dan dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas insiden #JT610. Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk mendoakan yang terbaik bagi saudara kita beserta para keluarga insiden ini,” katanya melalui Instastory.

Seorang pejabat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan Rusdi Kirana langsung berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat pribadi pada Senin sore, waktu Malaysia. Ia juga membatalkan sejumlah agenda seperti kunjungan ke Kinabalu setelah mendengar berita kecelakaan Lion Air.

Saat kejadian, pendiri Batik Air, Malindo Air dan LionAirThai ini enggan memberikan tanggapan saat dihubungi media melalui sekretarisnya. Berdasarkan informasi dari staf Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Rusdi Kirana dikabarkan sangat terpukul dan bersedih atas peristiwa jatuhnya Lion Air. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Jakarta – Kali ini netizen dikejutkan dengan beredarnya video berdurasi 30 detik, berisi dugaan bullying ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135