Jakarta – Ponsel yang telah lama dinantikan, Galaxy X kabarnya akan dirilis pada bulan depan. Sebelumnya, muncul kabar yang mengklaim bahwa Samsung menunda peluncuran untuk mengungkap handset selama Developer Conference di San Francisco.

Samsung Diisukan Rilis Galaxy X Bulan Depan

Samsung Galaxy X

Tweet terbaru yang diunggah oleh perusahaan menunjukkan isyarat bahwa ponsel terbaru bakal diluncurkan pada bulan depan.

Sebagaimana diberitakan Theinquirer pada Senin (29/10/2018), tweet yang di-posting mengungkap bahwa Samsung akan mengungkap perangkat pada 7 November.

Tweet tampak memperlihatkan animasi yang tampak menyerupai mekanisme lipat yang diatur untuk debut di Galaxy X. Rumor terbaru mengklaim bahwa Samsung akan menunjukkan setidaknya versi prototipe dari Galaxy X pada konferensi.

Hal ini dalam upaya untuk menarik pengembang untuk menciptakan perangkat lunak untuk handset unik tersebut. Pengumuman secara penuh mungkin digelar di CES pada Januari.

Terkait spesifikasi, konon perangkat akan tampil dengan layar OLED 7,3 inci ketika dibuka dan menjadi 4,5 inci ketika dilipat.

Sebelumnya, rumor mengatakan Galaxy X akan memiliki dua panel di dalam dan satu di luar, dengan dua panel internal membentuk layar berukuran 7,3 inci.