Home > Teknologi > Nokia X7 Gunakan Prosesor Snapdragon 710

Nokia X7 Gunakan Prosesor Snapdragon 710

Jakarta – Nokia mengalami peningkatan dalam 2 tahun terakhir. HMD Global, raksasa yang bertanggungjawab terhadap ponsel Nokia membawa nama Nokia kembali ke masa jaya.

Nokia X7 Gunakan Prosesot Snapdragon 710

Sebagaimana diberitakan Phonesreview pada Senin (29/10/2018), Nokia membuat X7 dengan aluminium dan kaca di bagian belakang, dan setiap ujung sisinya dibuat membulat. Di bagian depan Anda bisa menemukan layar PureView 6,18 inci dengan resolusi 1080 x 2280 dan aspect ratio 19:9.

Ada lekukan lebar yang menampung sebagian besar sensor dan kamera depan. Dagu pada ponsel ini mirip dengan Nokia 7.1, sedangkan di belakang pengaturan kamera ditempatkan di tengah, dengan sensor sidik jari tepat di bawahnya. Perangkat ini datang dengan 4 warna, yakni hitam, biru, perak dan merah.

Ponsel pintar ini memiliki prosesor Snapdragon 710 terbaru dengan Adreno 616 GPU, pada penyimpanan perangkat keras ini datang dengan beberapa memori ada 4 dan 6 GB RAM sedangkan untuk penyimpanan internal 64 dan 128 GB. Sementara slot MicroSD bisa mendukung 400GB dan kapasitas baterai yang lumayan besar 3.500 mAh.

Nokia X7 dilengkapi dengan pengaturan ganda di bagian belakang dengan 12MP dan 13MP. Sedangkan bagian depan memiliki kekuatan tembak 20MP, yang mendukung untuk selfie dan video call.

Perangkat ini akan dijual dengan dibanderol USD245 sekira Rp3,7 jutaan untuk model yang terendah dan untuk memori yang tinggi dijual USD360 sekira Rp5,4 jutaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Aksi Bela Tauhid Jilid II, Massa Tuntut Said Aqil Siradj Minta Maaf

Gelar Aksi Bela Tauhid Jilid II, Massa Tuntut Said Aqil Siradj Minta Maaf

Jakarta – Massa aksi bela tauhid jilid II kembali digelar di area Patung Kuda Arjuna, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135