Home > Teknologi > Gadget > Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Versi 6.1.0

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Versi 6.1.0

Jakarta – Nintendo kembali mengeluarkan pembaruan untuk platform switch pada bulan Oktober 2018. Berdasarkan situs resmi, adapun update terbaru dari versi 6.1.0 termasuk peningkatan stabilitas untuk bermain.

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Veri 6.1.0

Nintendo Switch

Dilansir dari laman Nintendo life, Selasa (30/10/2018), ada sedikit perbaikan dari isu yang terjadi di Nintendo online, itu tidak mengenali anggotanya setelah pembelian perangkat.

Untuk melakukan pembaruan secara manual, pengguna bisa masuk kepengaturan system dan mulai meng-update sistem yang baru. Jika tidak segera dilakukan maka perangkat bisa meng-update secara otomatis ketika pengguna bermain secara online.

Pada 2017 dilaporkan bahwa switch telah menyalip target penjualan PS4 dan Xbox One selama 5 dari 7 bulan konsol itu diluncurkan. Switch telah terjual lebih dari dua juta unit hanya di AS sejak perilisannya.

Konsol permainan ini dirilis pada 2017, tidak hanya bermain game namun, konsol ini bisa untuk membaca komik. Pengguna harus mendowload aplikasi untuk bisa membaca komik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat dengan Fitur 5G

Huawei Segera Rilis Smartphone Lipat dengan Fitur 5G

Jakarta – Ponsel lipat Huawei telah dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan karena tidak hanya menawarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135