Home > Ragam Berita > Gaga-gara Passport Digigit Anjing Pasangan Ini Gagal Bulan Madu

Gaga-gara Passport Digigit Anjing Pasangan Ini Gagal Bulan Madu

London – Sepasang kekasih baru ingin merayakan bulan madu di Bali. Namun impian itu harus hancur lantaran paspor sang suami robek dikunyah anjing mereka.

Daniel dan Tia Farthing merupakan pasangan pengantin yang ingin merayakan bulan madu di Bali. Perjalanan ini sudah direncanakan, Rabu (31/10/2018).

Pasangan asal Inggris ini terbang dari Heathrow menuju Bali. Daniel sempat mengeluhkan keadaan paspor miliknya kepada petugas Imigrasi Inggris.

Paspor milik Daniel robek dibagian bawah buku karena digigit oleh anjing peliharaan mereka. Petugas tersebut mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah asalkan semua syarat dan rincian yang diperlukan ada di dalamnya.

Mereka pun berangkat menuju Indonesia dengan harapan tinggi. Namun siapa sangka, sampai di Bali pasangan ini harus kecewa berat.

Petugas imigrasi Indonesia tidak memperbolehkan Daniel untuk masuk ke Bali. Paspor robek miliknya dianggap tidak memenuhi syarat.

Petugas imigrasi langsung meminta Daniel dan Tia Farthing untuk kembali ke Inggris dengan penerbangan berikutnya. Kejadian ini harus membuat mereka rela kehilangan USD 7.000 atau sekitar Rp 106.431.500 dari tabungan mereka.

Pasangan ini juga harus ditahan selama 7 jam di Singapura. Mereka mengeluarkan biaya tambahan untuk menelpon ke Inggris. (Tita Yanuantari – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim SAR Gabungan Telah Kumpulkan 104 Kantong Jenazah

Tim SAR Gabungan Telah Kumpulkan 104 Kantong Jenazah Penumpang Lion Air JT 610

Jakarta – Hingga Sabtu (3/11/2018) malam, tim SAR gabungan telah mengumpulkan 104 kantong jenazah korban ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135