Home > Olahraga > Bola > Mario Gomez Prediksi Hanya Tiga Tim yang Berpeluang Jadi Juara Liga 1

Mario Gomez Prediksi Hanya Tiga Tim yang Berpeluang Jadi Juara Liga 1

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez memprediksi hanya tiga tim yang punya peluang besar menjadi juara Liga 1 musim ini. Ketiga tim tersebut di antaranya adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib.

Mario Gomez Prediksi Hanya Tiga Tim yang Berpeluang Jadi Juara Liga 1

Mario Gomez

Saat ini ketiga tim tersebut memang sedang bersaing ketat di papan atas. PSM yang menempati peringkat pertama hanya unggul dua poin dari Persija di posisi kedua. Sementara Persib menguntit Macan Kemayoran di posisi ketiga juga dengan selisih hanya dua poin.

“Saya rasa yang punya peluang adalah tiga, Persib, Persija dan PSM. Yang terdekat (jadi juara) tentu yang saat ini ada di posisi paling atas (PSM) karena mereka yang paling dekat menjadi juara,” kata Mario Gomez pada Jumat (2/11/2018).

Pelatih asal Argentina tersebut sebenarnya optimistis Persib bisa menyalip dua tim di atasnya dan kembali menjadi yang terdepan dalam perebutan gelar juara.

Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui apa yang akan terjadi di sisa kompetisi ini ke depannya. “Banyak kemungkinan, seperti cedera atau sanksi, kami tidak tahu,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Manchester – Man United sepertinya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135