Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho Akhirnya Terbebas dari Hukuman FA

Jose Mourinho Akhirnya Terbebas dari Hukuman FA

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho akhirnya bisa bernafas lega setelah dirinya dinyatakan tak bersalah atas dakwaan FA, usai mengeluarkan kata-kata kasar di depan kamera.

Jose Mourinho Akhirnya Terbebas dari Hukuman FA

Jose Mourinho

Pelatih asal Portugal itu terbebas dari sanksi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Pihak klub pun sempat mengajukan banding atau keberatan mengenai dakwaan tersebut.

Mourinho sebelumnya terancam sanksi usai timnya mengalahkan Newscastle United 3-2. Sebagaimana diberitakan Sky Sport pada Jumat (2/11/2018), FA dalam pernyataannya menyebutkan FA telah menetapkan tuduhan tersebut tidak terbukti, meski ada kemungkinan banding.

“Tuduhan terhadap Jose Mourinho karena diduga menggunakan bahasa kasar dan/atau menghina dan/atau tidak terbukti setelah dilakukan pendapat Komisi Pengaturan Independen,” bunyi pernyataan FA.

“Ini terkait dengan insiden di akhir pertandingan Manchester United versus Newcastle United pada 6 Oktober 2018. Alasan Tertulis untuk keputusan Komisi Pengaturan Independen akan dipublikasikan pada waktunya. Keputusan ini tunduk pada banding,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135