Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Memilih Sampo untuk Atasi Kulit Kepala Gatal

Inilah Tip Memilih Sampo untuk Atasi Kulit Kepala Gatal

Jakarta – Tak hanya kulit wajah, kulit kepala pun mungkin memproduksi sebum dalam jumlah yang berlebih. Akibatnya, rambut jadi mudah terlihat lepek dan mudah gatal, bahkan juga dapat berujung dengan jerawat. Kalau kamu mengalami hal ini, salah satu solusi termudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengganti sampo. Nah, berikut ini adalah pilihan sampo yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit kepala berminyak dan mudah gatal. Sudah ada yang pernah kamu coba?

Inilah Tip Memilih Sampo untuk Atasi Kulit Kepala Gatal

1. Dancoly Verbena Oil Control Shampoo (For Oily Hair)
Diformulasikan untuk penggunaan sehari-hari, Dancoly Verbena Oil Control Shampoo merupakan sampo yang dapat membersihkan rambut dan kulit kepala berminyak tanpa menyebabkan iritasi. Rahasianya, terletak pada kandungan ekstrak verbena organik, ekstrak lemon, dan air mawar, yang dipercaya dapat merevitalisasi dan mengembalikan kilau rambut. Dancoly Verbena Oil Control Shampoo punya aroma jeruk alami yang membuat rambut kamu terasa lembut dan segar sepanjang hari.

2.Daeng Gi Meo Ri Shampoo For Oily Scalp
Daeng Gi Meo Ri Shampoo For Oily Scalp adalah sampo yang mampu menutrisi kulit kepala dan rambut, sekaligus membersihkan dan memberikan efek relaksasi pada kulit kepala sensitif. Sampo ini memiliki kandungan ginseng merah, raspberry, dan lycium yang dikenal baik untuk rambut para wanita. Selain itu, ada juga kandungan green tea yang mampu mengontrol sekresi sebum dan membersihkan keratin, yang diketahui sebagai salah satu penyebab kulit kepala berminyak.

3. Everline Becare Sebum Regulating Oil Control Shampoo
Tak hanya membersihkan, Everline Becare Sebum Regulating Oil Control Shampoo merupakan sampo yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit. Produksi sebum berlebih dapat dihindari, tetapi tidak membuat kulit kepala dan folikel mengalami dehidrasi. Sampo ini memiliki kandungan aktif, seperti minyak esensial lavender, tea tree oil, aloe vera, pro-vitamin B5, dan neutral henna extract yang membuat rambut lebih semakin sehat dan tampil cantik.

4. Davines Natural Tech Rebalancing Shampoo for Oily Scalp & Hair
Solusi untuk rambut dan kulit kepala selanjutnya, datang dari Davines Natural Tech Rebalancing Shampoo for Oily Scalp & Hair. Sampo ini diformulasikan dengan ekstrak burnet dan ekstrak kayu manis yang berfungsi untuk menormalkan produksi sebum pada kulit kepala. Untuk perawatan yang intensif, gunakan Davines Natural Tech Rebalancing Shampoo for Oily Scalp & Hair setiap hari selama dua bulan agar rambut menjadi lebih sehat, lembut, dan halus.

5. Colab Dry Shampoo Active
Colab Dry Shampoo merupakan produk yang mampu mengurangi dan menyerap minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala tanpa meninggalkan residu berwarna putih. Untuk kamu yang super sibuk, bisa menggunakan Colab Dry Shampoo dalam varian Active. Memiliki aroma yang serupa dengan varian Original, Colab Dry Shampoo Active juga dilengkapi dengan UV protection dan pollution protection yang dapat melindungi rambut kamu dari tampilan kusam.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tips Mudah untuk Mengatasi Rambut Kusut

Inilah Tips Mudah untuk Mengatasi Rambut Kusut

Jakarta – Salah satu masalah rambut yang sering dihadapi banyak orang adalah kusut. Selurus apapun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135