Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Jakarta – Kali ini netizen dikejutkan dengan beredarnya video berdurasi 30 detik, berisi dugaan bullying atau kekerasan antar pelajar salah satu SMK di Bojonegoro.

Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Dengan merasakan sakit karena pelipis kanan berdarah, korban berusaha menangkis tendangan dari pelaku. Korban memakai seragam baju kombinasi kuning biru dan bercelana coklat tua serta bersandal jepit juga terlihat sedang memegang kepalanya.

Selain menampilkan beberapa adegan kekerasan, dalam video tersebut juga terdengar perkataan, “Lagi potret buram dunia pendidikan. Kemaren terjadi penganiayaan sesama pelajar semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. Infonya korban anak balen dekat koramil, TKP di SMK Siang Bojonegoro”.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belm ada kejelasan lebih lanjut kecuali Sumiarso selaku Kepala cabang Dinas Pendidikan Bojonegoro yang berkata “Sudah kita konfirmasi, kejadian itu betul di SMK Siang dan pihak kepala sekolah Pak Wik, kita harapkan segera membuat laporan ke kami. Dan masalah ini sudah ditangani polisi,”

Sementara Polres Bojonegoro saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya laporan kejadian dugaan penganiayaan yang diduga lokasinya di sekolah.

“Sudah kita tindak lanjuti laporan kejadian itu. Dan ini masih proses,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Penangkapan Mantan Danjen Kopassus Soenarko Diduga Terkait Penyelundupan Senjata dari Aceh

Penangkapan Mantan Danjen Kopassus Soenarko Diduga Terkait Penyelundupan Senjata dari Aceh

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto menjelaskan terkait penangkapan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135