Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani memutuskan untuk berlibur seorang diri ke Eropa, tanpa mengajak kedua anaknya. Mengapa?

Mengaku Capek Dengan Masalah, Nikita Mirzani Putuskan Berlibur ke Eropa Seorang Diri

Menurut Nikita, dirinya ingin menikmati suasana berbeda di Eropa, yang sebentar lagi memasuki musim dingin.

“Ya keliling-keliling aja lah kan lagi dingin juga kan udaranya di sana. Anak-anak enggak ikut, sendiri dulu aja pengen cari yang beda aja,” ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Nikita menambahkan, banyaknya masalah yang harus ia hadapi belakangan ini, termasuk proses perceraiannya dengan sang suami, Dipo Latief, membuat dirinya ingin menenangkan diri seorang diri.

“Kepengen tenangin diri aja ya karena kan selama ini banyak banget,” ucap Nikita.

“Kemarin-kemarin kan banyak banget masalah refreshing aja biar ganti suasana baru siapa tau aja pas pulang dari sana udah masalah udah kelar semua,” tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku telah mendaftarkan kembali gugatan cerai terhadap Dipo Latief meski beberapa waktu sempat dicabutnya.

“Sudah, sudah dimasukin barusan (gugatan cerai),” kata Nikita Mirzani, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Nikita juga mengaku lelah dengan banyaknya masalah yang ia hadapi, dan ingin kembali menjadi dirinya dulu yang tidak menjadi bahan gosip.

“Udah capek ah. Capek aja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini. Pengin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip,” tutur Nikita.
(samsularifin – www.harianindo.com)