Jakarta– Hingga saat ini, tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri telah mengidentifikasi 7 jenazah penumpang pesawat Lion Air JT 610.

Tim DVI Polri Telah Identifikasi 7 Jenazah Penumpang Lion Air JT 610

Terakhir, tiga jenazah berhasil diidentifikasi, yakni Fauzan Azima, Wahyu Susilo, dan Endang Sri Bagus Nita.

“Konfirmasi tersebut diumumkan pukul 19.05 WIB setelah adanya kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI POLRI,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu(3/11/2018).

Dengan demikian, telah 7 jenazah penumpang Lion Air JT 610 berhasil diidentifikasi.

Sebelumnya, jenazah atas nama Jannatun Shintya Dewi telah diidentifikasi pada Rabu (31/10/2018). Kemudian Chandra Kirana, Monni, dan Hizkia Jorry Saroinsong telah diidentifikasi tim DVI Polri pada Jum’at(2/11/2018).

“Lion Air malam ini secara resmi menyerahkan jenazah almarhum Fauzan Azima, almarhum Wahyu Susilo, dan almarhumah Endang Sri Bagus Nita kepada keluarga,” jelasDanang.

Penyerahan jenazah ke pihak keluarga dilakukan secara langsung oleh Operations Director of Airport Service Lion Air Group, Poerwoko, di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto atau RS Polri Kramatjati, Jakarta.
(samsularifin – www.harianindo.com)