Selangor – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Ianone, gagal menunjukkan tajinya pada MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu 4 November 2018, pukul 12.00 WIB. Pasalnya, Iannone harus terjatuh di lap pertama, tepatnya pada tikungan ke-15.

Iannone Tegaskan Sangat Kecewa dengan Hasil di Sepang

Iannone

Iannone jatuh akibat menghindari tabrakan yang mungkin terjadi, setelah Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di depannya goyah saat berbelok. Menilik pada kegagalannya mencapai garis finis di Sirkuit Sepang itu, Iannone pun merasa kecewa.

Kendati demikian, Iannone tidak mau terlalu memusingkan hasil minor yang didapatkannya pada MotoGP Malaysia. Sebab, Iannone juga merasa senang dengan kemampuan GSX-RR sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Menurut pembalap asal Italia tersebut, kuda besi Suzuki telah menjadi amat cepat dan itu memberikan perasaan yang bagus untuk dirinya. Iannone memandang hal itu merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan dia dan juga timnya.

“Saya sedikit kecewa, karena kami memiliki kesempatan untuk naik podium lagi. Tetapi, saya tidak ingin fokus pada apa yang terjadi hari ini. Saya selalu berusaha berpikir positif. Hal-hal baiknya adalah memiliki kecepatan yang kuat dan juga perasaan yang sangat baik dengan motor, setelah tim dan saya bekerja keras bersama. Jadi saya akan tetap fokus pada balapan terakhir musim ini (MotoGP Valencia) dan akan memberikan segalanya untuk hasil yang bagus di sana,” ungkap Iannone sebagaimana diberitakan laman resmi Suzuki pada Senin (5/11/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)