Manchester – Rio Ferdinand melamar kekasihnya Kate Wright di atas landasan helikopter di Hotel St Regis, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Ketiga anak Rio Ferdinand diajak turut serta menyaksikan momen romantis itu.

Romantis, Kate Terima Lamaran Rio Ferdinand di Atas Landasan Helikopter

Mantan bek Manchester United itu tengah melakukan perjalanan liburan bersama kekasih dan ketiga anaknya dari pernikahan dengan mendiang Rebecca Ellison, yaitu Lorenz (12), Tate (10), dan Tia (7). Liburan keluarga itu lantas dimanfaatkan untuk melakukan lamaran romantis pada Kate Wright.

Rio Ferdinand mendapatkan pujian karena melibatkan anak-anaknya. Dia memposting momen lamaran tersebut melalui akun Instagramnya. “Dia bilang ya,” tulisnya dalam foto yang menampilkan dia tengah melamar Kate Wright di atas gedung bertingkat dengan pemandangan kota. Foto tersebut diunggah pada 1November 2018.

”Bagaimana tiga anak ini merahasiakannya, aku tidak akan pernah tahu,” tambah Rio Ferdinand masih dalam caption foto itu yang juga menunjukkan tiga anak sedang menyaksikan ayahnya melamar kekasihnya itu.

Kate Wrigth juga memposting foto yang sama di akun Instagram-nya. ”Akhir yang sempurna untuk liburan kami. Bagaimana mungkin jawabannya tidak iya,” tulis Kate.

Setelah melamar dan diterima oleh Kate, Rio kemudian memeluk calon istri dan ketiga anak-anaknya. Mereka tampak sangat bahagia. Para penggemarnya pun juga turut mengungkapkan kebahagiaan di postingan itu.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Senin (5/11/2018), Mantan pemain sepak bola Inggris itu mulai dekat dengan bintang reality TV Wright pada tahun 2017, dua tahun setelah istri pertamanya meninggal karena menderita kanker payudara. Rio Ferdinand pertama kali mengungkapkan hubungannya pada Oktober 2017 di sebuah acara televisi. Dia mengaku sangat bahagia dengan hubungan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)