Home > Hiburan > Gosip > Mariah Carey Akui Sangat Antusias Selenggarakan Konser di Candi Borobudur

Mariah Carey Akui Sangat Antusias Selenggarakan Konser di Candi Borobudur

Yogyakarta – Diva ternama Hollywood, Mariah Carey, akhirnya tiba di Yogyakarta pada Minggu (4/11/2018) dini hari kemarin. Ia datang ke Kota Pelajar dengan memboyong keluarganya dan menggunakan pesawat pribadi.

Mariah Carey Akui Sangat Antusias Selenggarakan Konser di Candi Borobudur

Mariah Carey

Pelantun lagu ‘We Belong Together’ tersebut sangat antusias saat tiba di Yogyakarta. Penyanyi berusia 48 tahun itu sudah tak sabar ingin manggung di acara Borobudur Symphony, sebuah gelaran Internasional dengan latar keindahan Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

“Mariah Carey sangat senang dan excited ingin segera perform di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia, yaitu Candi Borobudur,” kata Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, Senin (5/11/2018).

Borobudur Symphony sendiri sengaja digelar sebagai bentuk sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangla memperkenalkan pariwisata Indonesia ke kancah Internasional. Acara ini juga merupakan perpaduan dua mahakarya dunia, yaitu Candi Borobudur yang merupakan warisan anak bangsa, dan mahakarya musik dunia.

Meskipun acara ini baru pertama kali digelar, namun CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant HIMBARA Borobudur Symphony 2018 yakin jika Borobudur Symphony yang digelar di penghujung tahun ini akan berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

Sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto menambahkan, bahwa sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir habis. Menurut Palwoto, antusias publik Indonesia dan juga negara tetangga begitu besar untuk segera menyaksikan pertunjukan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Borobudur Symphony Mariah Carey Live in Concert 2018 akan segera digelar pada Selasa (6/11/2018) besok. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Dewi Perssik dan Keponakannya Semakin Panas

Kasus Dewi Perssik dan Keponakannya Semakin Panas

Jakarta – Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti makin panas. Hari ini, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135