Home > Ragam Berita > Nasional > Yandri Susanto : “Kami Akan Laporkan Bupati Boyolali Yang Katakan Prabowo Asu”

Yandri Susanto : “Kami Akan Laporkan Bupati Boyolali Yang Katakan Prabowo Asu”

Jakarta – BPN PAS kali ini mengaku geram dengan umpatan Bupati Boyolali kepada Prabowo Subianto. Mereka mengancam akan laporkan Bupati Boyolali, Seno Samudro ke Badan Pengawas Pemilu.

Yandri Susanto : "Kami Akan Laporkan Bupati Boyolali Yang Katakan Prabowo Asu"

Saat ditemui di gedung DPR kemarin, Yandri Susanto selaku perwakilan BPN menuturkan bahwa “Kami akan laporkan Bupati Boyolali yang katakan Prabowo asu. Itu sungguh sangat tak pantas dikatakan pejabat publik. Iya kami laporkan juga (ke Bawaslu), karena merugikan pasangan kami,”

“Terutama Bupati Boyolali yang katakan Prabowo Asu, itu lebih tendensius dan ujaran kebencian dan kita akan laporkan itu pada kepolisian,” jelas Yandri.

“Justru bangkitkan orang Boyolali enggak boleh miskin dan enggak boleh terpinggirkan,” kata Yandri.

Kemudian, ia meminta agar pidato Prabowo disimak secara lengkap. Kata dia, tim advokasi BPN yang dipimpin Sufmi Dasco Ahmad juga akan melaporkan yang mengedit pidato Prabowo sehingga memunculkan kesalahpahaman di masyarakat.

“Kalau diikuti secara tuntas dari awal akhir, hingga Prabowo persilakan Bang Zul pidato itu sangat bagus isinya,” tutur Yandri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hingga Hari ke-11, Basarnas Telah Kumpulkan Ratusan Kantong JenazahHingga Hari ke-11, Basarnas Telah Kumpulkan Ratusan Kantong Jenazah

Hingga Hari ke-11, Basarnas Telah Kumpulkan Ratusan Kantong Jenazah

Karawang – Basarnas masih terus melakukan pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air PK LQP di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135