Home > Olahraga > Bola > Spalletti Layangkan Pujian kepada Pemain Inter Milan

Spalletti Layangkan Pujian kepada Pemain Inter Milan

Milan – Inter Milan tempel ketat Juventus di puncak klasemen usai mengalahkan Genoa dengan skor telak 5-0. Pelatih Inter Luciano Spalletti memuji anak buahnya yang mampu menjaga mentalitas bertanding.

Spalletti Layangkan Pujian kepada Pemain Inter Milan

Pada giornata ke-11 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (03/11/2018) malam WIB, Nerazzurri menunjukkan permainan tim yang sensasional. Inter langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai.

Pada menit ke-14, Roberto Gagliardini sukses memanfaatkan umpan matang dari Joao Mario di area penalti Genoa. Kemudian, dia melepaskan sepakan mendatar dari jarak dekat yang tak mampu dibendung kiper Genoa Andrei Radu.

“Kami harus selalu memulai dari nol lagi di setiap pertandingan dan bekerja keras, karena kalau kami tak menjaga mentalitas solid itu, kami takkan tampil baik. Tim ini punya sikap yang tepat, bekerja sebagai sebuah tim, menekan jauh ke depan, dan para penyerang membantu pertahanan,” ujar Spalleti sebagaimana diberitakan Sky Italia pada Selasa (6/11/2018).

Tak lama kemudian I Nerazzurri menggandakan keunggulannya. Matteo Politano memanfaatkan umpan tanggung Mario ke depan kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh bek Genoa. Dengan sepakan kaki kiri mendatarnya, Politano melesakkan bola yang melaju mulus ke gawang lawan pada menit ke-16.

Setelah itu, Inter lebih banyak bertahan untuk mempertahankan keunggulan. Hasilnya, mereka mampu memimpin sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Inter kembali meningkatkan intensitas serangan. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-49 dengan Gagliardini mencetak gol keduanya. Dia memanfaatkan bola muntah setelah tendangan Ivan Perisic ditepis kiper lawan.

Tim asuhan Luciano Spaletti terus melancarkan serangan yang berbahaya kepada Genoa. Pada injury time atau menit ke-90+1, Mario yang menerima umpan dari Keita Balde sukses menyarangkan bola ke gawang Genoa.

Belum puas, skuat klub Kota Mode itu mencetak gol kelimanya tak lama tiga menit kemudian. Tandukan Radja Nainggolan dari umpan silang Joao Mario gagal dihentikan Radu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Paul Pogba Dikabarkan Kembali Merapat ke Juventus, Benarkah ?

Manchester – Pemain Manchester United, Paul Pogba tidak menampik kemungkinan akan kembali ke Juventus di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135