Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Angkat Bicara Terkait Sindiran Lorenzo

Dovizioso Angkat Bicara Terkait Sindiran Lorenzo

Selangor – Andrea Dovizioso memberikan komentar terkait sindiran yang diutarakan rekan setimnya di Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, beberapa waktu lalu. Dovizioso mengaku tidak terlalu memikirkan pernyataan miring dari Lorenzo tersebut.

Dovizioso Angkat Bicara Terkait Sindiran Lorenzo

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Lorenzo dan Dovizioso memang kembali memanas dalam beberapa hari terakhir. Ya, Lorenzo beberapa saat lalu mem-posting pada akun Twitter-nya kata-kata bernada sindiran kepada Dovizioso.

Lorenzo mengaku kecewa dengan pendapat Dovizioso setelah dirinya dipastikan kembali absen di MotoGP Malaysia 2018. Hal itulah yang mendorong Lorenzo akhirnya melemparkan komentar bernada sindiran kepada Dovizioso.

Dovizioso pun nampaknya tidak mau ambil pusing terkait komentar negatif Lorenzo tersebut. Pemilik julukan DesmoDovi tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Lorenzo masih baik-baik saja saat ini.

“Mengapa saya harus bicara dengan Lorenzo? Saya tak mau buang waktu dengan hal ini. Dia selalu membuat kesalahan karena meributkan apa yang tertulis, tanpa melihat konteksnya,” ucap Dovizioso sebagaimana diberitakan GPOne pada Selasa (6/11/2018).

“Saya tak mau menyalahkan siapapun dan saya tak punya masalah dengan Lorenzo. Jadi saya rasa tidak ada lagi yang harus dibahas antara saya dengan Lorenzo,” tuntas pembalap berkebangsaan Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memprediksi akan tampil kompetitif ketika melakoni MotoGP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135