Home > Olahraga > Balap > Inilah Harapan Bautista saat MotoGP Valencia 2018

Inilah Harapan Bautista saat MotoGP Valencia 2018

Selangor – Alvaro Bautista mengutarakan harapannya jelang menjalani balapan pamungkas kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 yang akan dilangsungkan di Valencia. Bautista pun berharap bisa mendapatkan podium pada seri tersebut.

Inilah Harapan Bautista saat MotoGP Valencia 2018

Alvaro Bautista

Sebagaimana diketahui, Bautista memang tengah dalam performa menjanjikan dalam beberapa balapan terakhir. Bahkan ketika Bautista tampil di MotoGP Australia 2018, ia hampir saja meraih podium jika tak kalah bersaing sang tandem di Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang akhirnya finis di urutan ketiga.

Pada balapan teranyar di MotoGP Malaysia 2018, Bautista berhasil finis dengan menempat posisi ketujuh. Namun banyak yang ragu Bautista mampu mengulangi catatan positifnya itu di MotoGP Valencia 2018, lantaran ia bakal kembali membela Tim Avintia Ducati.

Meski begitu tidak lantas membuat Bautista merasa pesimis terkait peluangnya di MotoGP Valencia 2018. Bautista bertekad untuk bisa tampil baik, dan berharap meraih podium sebelum akhirnya meninggalkan MotoGP untuk berlaga di Superbike pada tahun depan.

“Balapan di Valencia nanti bakal menguras emosi saya. Sebab itu mungkin akan jadi balapan terakhir di sini (MotoGP) sebelum berada di Superbike,” ucap Bautista sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (6/11/2018).

“Tentu saja saya berharap bisa mendapatkan hasil terbaik di Valencia, termasuk meraih podiu. Sebab saya rasa hal wajar, jika setiap pembalap selalu memiliki keinginan adanya perpisahan yang manis dengan kejuaraan yang sudah diikutinya selama bertahun-tahun,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Mexico City – Kimi Raikkonen mengaku benar-benar sangat terganggu dengan sejumlah rumor yang acap kali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135