Home > Olahraga > Balap > Espargaro Berharap Menutup MotoGP Valencia 2018 dengan Manis

Espargaro Berharap Menutup MotoGP Valencia 2018 dengan Manis

Selangor – Salah satu pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengungkapkan apa yang menjadi targetnya di MotoGP musim 2018 seri Valencia. Espargaro mengaku sangat berharap untuk bisa menutup balapan di MotoGP Valencia 2018 dengan berada di posisi kedelapan.

Espargaro Berharap Menutup MotoGP Valencia 2018 dengan Manis

Aleix Espargaro

Sebagaimana diketahui, kiprah Espargaro dalam melakoni serangkaian balapan di MotoGP musim ini memang tidak terlalu menjanjikan. Bahkan, Espargaro sempat dua kali gagal finis ketika mengaspal di seri Italia dan Katalunya.

Namun, setelah paruh musim MotoGP 2018, penampilan Espargaro mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menutup balapan di MotoGP Aragon 2018 dengan berada di posisi keenam.

Sementara pada balapan teranyar yang digelar di Sirkuit Sepang, Espargaro hampir saja finis di posisi 10 besar. Namun sayang upayany melewati rider Tim Monster Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, tak membuahkan hasil.

Meski begitu, Espargaro mengaku tetap optimis bahwa dirinya bisa meraih hasil lebih menjanjikan ketika tampil pada seri pamungkas MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo pada 18 November 2018.

“Target saya tentu meraih hasil lebih baik di balapan terakhir tahun ini. Posisi delapan mungkin jadi target yang paling realistis, meski saya juga berharap bisa mendapatkan podium,” ucap Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (6/11/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Raikkonen Akui Sangat Terganggu dengan Rumor yang Dilemparkan Media

Mexico City – Kimi Raikkonen mengaku benar-benar sangat terganggu dengan sejumlah rumor yang acap kali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135