Home > Olahraga > Bola > Diejek Suporter Juventus, Mourinho : Saya Datang untuk Bekerja

Diejek Suporter Juventus, Mourinho : Saya Datang untuk Bekerja

Turin – Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak menebar konflik. Terbaru, Mou adu mulut dengan suporter Juventus usai kedua tim bertarung pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Diejek Suporter Juventus, Mourinho : Saya Datang untuk Bekerja

Jose Mourinho

Dalam pertandingan tersebut skuat Massimiliano Allegri kurang beruntung. Si Nyonya Tua sejatinya unggul lebih dulu lewat sepakan voli Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Namun jawara Premier League 20 kali itu membalikkan keadaan dalam empat menit akhir, berkat tendangan bebas Juan Mata (86) dan gol bunuh diri Alex Sandro (89).

Sepanjang laga tersebut, penggemar Si Nyonya Tua dilaporkan mengejek Mourinho dengan nyanyian rasis. Mereka juga menghina mantan klub asuhan The Special One yang juga musuh bebuyutan Juve yakni Inter Milan.

Beruntung, usai laga MU bisa memenangkan pertandingan dan Mourinho menjadikan momen tersebut sebagai ajang balas dendam. Setelah peluit panjang dibunyikan, nakhoda Portugal itu menatap tifosi Juve sambil meletakkan tangan di telinganya dan mengedipkan mata.

“Mereka (fans Juve) menghina saya selama 90 menit. Padahal, saya datang ke sini hanya untuk bekerja. Saya tidak menyangkan akan mendapat perlakuan seperti itu,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Kamis (8/11/2018).

“Apa yang saya lakukan tidak bermaksud untuk menyingung siapa pun. Itu (meletakkan tangan di telinga) hanya sebuah isyarat kalau saya ingin mendengar mereka lebih keras. Saya tidak akan melakukan hal seperti itu jika mereka tidak menghina keluarga di Inter,” ungkap juru taktik yang akrab disapa Mou itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135