Home > Olahraga > Bola > Pogba Tegaskan Tidak Masalah Dicopot sebagai Kapten

Pogba Tegaskan Tidak Masalah Dicopot sebagai Kapten

Manchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan dirinya tak terpengaruh dengan pencopotan ban wakil kapten oleh Jose Mourinho di awal musim.

Pogba Tegaskan Tidak Masalah Dicopot sebagai Kapten

Pemain peraih gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu mengaku dalam kondisi bahagia saat ini dan menikmati hubungannya dengan sang manajer.

“Jika dia mengambil ban kapten, itu tidak mengubah apa pun,” kata Pogba sebagaimana diberitakan BBC pada Kamis (8/11/2018).

“Saya hanya ingin bermain, tampil dan memberikan yang terbaik. Itu tidak mempengaruhi saya.”

Pogba sempat mengambil alih ban kapten untuk dua laga pembuka musim Liga Primer saat ini dengan tidak adanya Antonio Valencia yang cedera, tetapi pada bulan September diberitahu oleh Mourinho dia tidak akan lagi menjabat sebagai wakil kapten.

Musim ini Mourinho dan Pogba selalu diberitakan dalam hubungan yang buruk oleh media. Pogba datang kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 lalu dari Juventus.

“Pers mengatakan kami memiliki hubungan yang buruk,” kata Mourinho, yang berbicara sebelum kedatangan Pogba untuk konferensi pers pra-pertandingan untuk pertandingan Liga Champions hari Rabu di Juventus.

“Paul beberapa minggu yang lalu mengatakan kami memiliki hubungan pelatih-pemain yang khas, saya pikir kami memiliki hubungan yang baik. Saya akan mengklasifikasikannya sebagai hubungan yang baik antara pelatih dan pemain sepak bola,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135