Home > Olahraga > Bola > Allegri Beberkan Penyebab Kekalahan dari Manchester United

Allegri Beberkan Penyebab Kekalahan dari Manchester United

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan penyebab kekalahan 1-2 dari Manchester United (MU) pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Menurutnya, buruknya penyelesaian akhir penggawa Si Nyoya Tua menjadi penyebab utama.

Allegri Beberkan Penyebab Kekalahan dari Manchester United

Allegri

Pada laga tersebut, Juve mampu unggul terlebih dulu berkat sepakan voli Cristiano Ronaldo dari jarak dekat pada menit ke-65. Namun MU tak menyerah dan berhasil membalikkan kedudukan lewat tendangan bebas Juan Mata (86) dan gol bunuh diri Alex Sandro tiga menit kemudian.

Saat konferensi pers usai laga, Allgeri mengungkapkan sebenarnya Juve bisa memenangkan duel tersebut. Sayang, Ronaldo dkk tak bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Dikutip ESPN, Klub Turin itu menguasai 55 persen permainan dan membuat 23 peluang ke gawang namun hanya tiga yang tepat sasaran.

“Itu kekalahan yang mengecewakan, karena tim bermain dengan baik. Penyelesaian akhir kami harus lebih ditingkatkan. Kami tidak berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan padahal banyak memiliki peluang dan menguasai permainan,” kata Allegri sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Kamis (8/11/2018).

“Secara keseluruhan saya memuji permainan tim atas kinerja yang bagus. Tetapi tetap saja, penampilan yang hebat tak akan berarti jika tidak diikuti hasil yang positif,” tutur mantan allenatore AC Milan itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Merseyside – Liverpool sepertinya akan segera memberikan kontrak baru kepada Andrew Robertson. Hal ini dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135