Home > Olahraga > Bola > Persela Lamongan Tidak Akan Turunkan Saddil Ramdani saat Melawan Mitra Kukar

Persela Lamongan Tidak Akan Turunkan Saddil Ramdani saat Melawan Mitra Kukar

Lamongan – Persela Lamongan akan berhadapan dengan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/11/2018) dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-30.

Persela Lamongan Tidak Akan Turunkan Saddil Ramdani saat Melawan Mitra Kukar

Saddil Ramdani

Dalam lawatan kali ini pelatih Persela, Aji Santoso tak membawa salah satu pemain andalannya yakni Saddil Ramdani.

Saddil sudah lama tak bergabung dengan Persela, karena kesibukannya di Timnas Indonesia U-19. Setelah itu dirinya yang sempat dipanggil untuk skuat senior di Piala AFF 2018, namun pada akhirnya batal karena masalah indisipliner.

Ditinggalnya Saddil di Lamongan agar sang pemain bisa mempersiapkan diri dengan baik saat jumpa Arema di pekan berikutnya pada Jumat (16/11/2018).

“Dia (Saddil Ramdani, red) persiapan di Lamongan melawan Arema FC, menurut saya itu akan lebih baik, karena kondisinya pasti lebih baik,” terang Aji Santoso, Rabu (7/11/2018).

“Nanti dia akan ada individual training untuk Saddil Ramdani.”

“Saya harap saat nanti tim latihan kembali setelah dari Mitra Kukar, kondisi Saddil Ramdani sudah mulai pulih dan siap untuk melawan Arema FC,” kata Aji.

Sebelumnya Saddil sempat tersandung kasus hukum akibat penganiayaan yang dilakukknya kepada teman wanitanya, sebelum akhirnya ia dicoret dari skuat Garuda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Real Madrid Tegaskan Tidak Berminat Pinang Lewandowski

Madrid – Belum lama ini, manuver transfer Real Madrid memunculkan sebuah fakta. Tim berjuluk Los ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135